Konveksi Kaos Olahraga
Konveksi Kaos Olahraga: Info Harga serta Pembuatannya

Konveksi Kaos Olahraga Kulon Progo: Layanan Pembuatan Kaos Olahraga di Kulon Progo


Jika mau buat kaos olahraga di Kulon Progo hubungi 0813-2966-4580, konveksi kaos olahraga kualitas TINGGI, harga MURAH.


Dengan membuat kaos olahraga di tempat kami, Anda akan mendapatkan harga kaos olahraga murah berkualitas tinggi. Di tempat kami, Anda juga bebas menentukan desain, bahan, warna kain dan jumlah baju olahraga yang akan dipesan. Tetapi, jika belum mempunyai desain, Kami menyediakan beragam desain kaos olahraga yang bisa dijadikan referensi untuk membuat baju olahraga.



Jasa konveksi kaos olahraga kami tidak hanya melayani pemesanan dari daerah Kulon Progo saja, akan tetapi Kami }melayani pemesanan baju olahraga dari seluruh Indonesia. Segera bikin kaos olahraga di tempat Kami & segera miliki kaos olahraga berkualitas tinggi & harga terbaik sesuai dengan desain dan budget Anda.



Sebagai perusahaan konveksi kaos yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengerjakan pesanan kaos olahraga dengan beragam permintaan dari konsumen baik desain, jumlah, bahan dan ukuran & dengan dukungan agen bahan kaos olahraga,team design profesional dan team sablon berpengalaman,Kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baikpesanan baju olahragadari Kulon Progo ataupun dari tempat lain dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan& tentunya dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via telepon di Kulon Progo


Konveksi Kaos Olahraga Melayani Pemesanan Kaos Olahraga Wanita & Pria mulai dari Anak-anak hingga Dewasa


Tempat Kami melayani pemesanan kaos olahraga di Kulon Progo untuk semua golongan umur yaitu baju olahraga wanita, kaos olahraga pria, kaos olahraga anak, kaos olahraga muslimah, kaos olahraga lengan panjang, kaos olahraga sekolah, kaos olahraga guru, kaos olahraga SD & masih banyak lagi. Adapun untuk produknya sebagai berikut:


Baju Olahraga Wanita


Umumnya bentuk & desain baju olahraga wanita sama dengan kaos olahraga pria, namun seiring dengan perkembangan jaman, kini design baju olahraga wanita lebih mempertimbangkan sisi fashion, sehingga desainnya menjadi makin bervariasi. Salah satu variasi dari desain baju olahraga wanita, adalah munculnya kaos olahraga muslimah. Hal itu pastinya menjadikan wanita muslim makin nyaman memakai kaos olahraga, karena desainnya sangat mempertimbangkan nilai-nilai agama dalam berpakaian.


Contoh desain baju olahraga wanita sebagai berikut:



baju olahraga wanita

Kaos Olahraga Muslimah


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa kaos olahraga muslimah merupakan kaos olahraga yang didesain khusus untuk wanita muslim yang mengenakan hijab. Dengan tetap mempertahankan keleluasaan dalam bergerak, kaos olahraga muslimah juga mempertimbangkan tertutupnya aurat wanita, desainnya kaos lebih panjang sampai di bawah pinggang, kemudian celana ada yang dibuat menjadi rok celana atau training olahraga biasa tetapi lebih longgar. Untuk model desain kaos olahraga muslimah sebagai berikut:



kaos olahraga muslimah

Untuk menambah kenyamanan wanita muslimah dalam bergerak, kaos olahraga muslimah biasanya menggunakan rok yang dikombinasikan dengan celana training dengan contoh desain berikut ini:



celana training olahraga wanita

Kaos Olahraga Pria


Mungkin sudah menjadi kaos olahraga yang paling umum dijumpai. Akan tetapi seperti halnya kaos olahraga wanita, design kaos olahraga pria pun saat ini makin bervariasi. Untuk contoh-contoh design kaos olahraga pria yang pernah kami kerjakan bisa dilihat berikut ini.



kaos olahraga pria

Kaos Olahraga anak


Secara umum kaos olahraga anak tidak berbeda dengan yang dewasa. Perbedaan utamanya pastilah terletak pada ukuran, tetapi tidak hanya itu, kaos olahraga anak biasanya diberikan sablon karakter yang disukai anak-anak. Berikut contoh-contoh desain kaos olahraga anak.



kaos olahraga anak

Kaos Olahraga Sekolah


Kaos olahraga sekolah secara umum memiliki desain simpel, tetapi memiliki ciri khas yang umumnya terletak pada warna bahan kaos & warna sablon identitas sekolah. Kaos olahraga sekolah dibedakan antara kaos olahraga guru dan murid. Untuk kaos olahraga sekolah, kami melayani pemesanan kaos olahraga SD, SMP dan SMP untuk guru dan muridnya.


Berikut contoh kaos olahraga guru dan murid mulai dari kaos olahraga SD, SMP, SMA, PAUD & TK


Kaos Olahraga Guru



kaos olahraga guru

Kaos Olahraga SD, SMP, SMA, PAUD dan TK



kaos olahraga sd, smp, sma, paud


Anda bisa pesan kaos olahraga dengan desain bebas terserah Anda




Bagi Anda yang berada di Kulon Progo


Pemesanan Kaos Olahraga nya


Langsung Saja Kontak


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga lewat whatsapp/WA dari Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga lewat telp di Kulon Progo


Katalog Desain Kaos Olahraga


Katalog desain kaos olahraga berikut, bisa dijadikan pertimbangan, jika saat akan melakukan pemesanan belum punya desain.




desain kaos olahraga
contoh desain kaos olahraga


Standar Ukuran Kaos Olahraga


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos olahraga yang bisa Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut ini standar ukuran kaos olahraga yang kami gunakan:



standar ukuran kaos olahraga

Ukuran Setelan Kaos Olahraga TK



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M47 x 2660
L50 x 3863
XL53 x 4066

Standar Ukuran Kaos Olahraga SD































UKURANKAOS (cm)CELANA PENDEKCELANA PANJANG (cm)
M54 x 424077
L57 x 444380
XL60 x 464683

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMP



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M65 x 4693
L68 x 4896
XL71 x 5099

Ukuran Setelan Kaos Olahraga SMA



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M68 x 4896
L71 x 5099
XL74 x 52102

Ukuran Setelan Kaos Olahraga Guru / Dewasa / Umum



























UKURANKAOS (cm)CELANA PANJANG (cm)
M71 x 5099
L74 x 52102
XL77 x 54105


Sangat Penting!!!


Jika ingin membuat kaos olahraga dengan ukuran lebih besar dari XL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga untuk ukuran yang lebih kecil misal mau kaos S atau lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, sedangkan untuk celana olahraga panjangnya selisih 3cm per ukuran. Dan khusus untuk kaos olahraga muslimah, untuk panjang kaosnya bisa ditambah 30cm sampai dengan 50cm.



Bahan Kaos Olahraga


Kaos olahraga biasanya berupa setelan yang terdiri kaos & celana sebagai bawahan. Bahanyang digunakan untuk membuat kaos biasanya berbeda dengan bahanyang digunakan untuk membuat celana. Namun, ada bahan yang digunakan untuk membuat kaos dan celana. Untuk bahan kaos kami menyediakan 5 jenis bahan yaitu:


Katun Combed


Katun combed merupakan kain dengan kandungan katun 100%. Seperti yang kita ketahui, bahwa katun terbuat dari kapas. Ciri khas katun combed yakni memiliki serat kain halus, adem kalau dipakai dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat baik. Kaos olahraga dengan bahan katun combed biasanya digunakan untuk kaos olahraga guru, dosen & karyawan sekolah. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun combed


Katun Carded


Katun carded merupakan bahan kaos yang dengan kandungan katun 85% & polyester 15%. Perbedaan nya dengan katun combed, terletak pada tampilannya. Katun carded memiliki permukaan lebih berserabut dan serat kain lebih kasar. Perbedaan utamanya jika katun combed & carded sama-sama dibakar, maka kain katun combed akan lebih cepat terbakan & bisa terbakar habis, sedangkan katun carded akan lebih lambat terbakar dan biasanya masih menyisakan hasil pembakaran seperti plastik. Katun carded juga memiliki kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, serta adem dan nyaman jika dipakai. Berikut contoh kaos olahraga berbahan katun carded.


Lacoste PE


Bahan lacoste PE merupakan bahan kaos yang dibuat dari campuran Polyester dan Lacoste. Ciri khasnya kain ini memiliki serat kain besar dan memiliki pori-pori besar. Kain lacoste PE biasanya digunakan untuk membuat kaos polo. Berikut contoh kaos olahraga berbahan lacoste PE :


Polyester (PE)


Merupakan bahan kaos yang terbuat dari 100% polyester. Kain PE memiliki karakter lentur tapi tidak mudah melar, tidak mudah berkerut, namun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerap keringat. Dari segi harga, kain polyester memiliki harga lebih murah jika dibandingkan dengan bahan katun baik kantun combed ataupun carded & juga lebih murah daripada kain lacoste PE. Kain Polyester (PE) biasa digunakan untuk kaos olahraga sekolah khususnya untuk para siswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Adapun contoh kaos olahraga dengan bahan PE sebagai berikut:


Serena


Serena merupakan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat kaos atau jersey bola. Karakternya yang tipis, kuat & ringan sangat cocok digunakan untuk olahraga yang menghasilkan keringat banyak. Serena kurang baik dalam menyerap keringat namun sangat gampang mengalirkan keringat. Jadi begitu kain terkena keringat, kemudian keringat akan langsung dialirkan & jatuh, sehingga tidak membuat kaos menjadi berat. Tidak seperti jenis bahan kaos olahraga yang lain,untuk celana dari kaos bahan serena juga menggunakan bahan serena, namun ada juga yang membuat setelan kaos bahan serena dengan celana bahan lotto. Berikut kaos olahraga atau jersey yang menggunakan kain serena.



Bahan kaos memiliki ketebalan berbeda, tetapi menggunakan sebutan sama yaitu 20S, 24S, 30S, 40S. Semakin besar angka ketebalan kain semakin tipis.


Dalam dunia bahan kaos dikenal juga sebutan gramasi Gramasi menunjukan ukuran berat bahan kaos. Sesuai dengan sebutannya, gramasi merupakan ukuran berat bahan kaos dalam satuan gram per meter persegi(g/m²). Artinya semakin besar gramasinya, semakin tebal kainnya.


Jika daftar jenis bahan kaos di atas tidak ada yang sesuai dengan pilihan Anda, kami masih memiliki beberapa jenis bahan kaos yang mungkin sesuai dengan pilihan Anda.



Bahan Celana Training Olahraga


Untuk bahan celana training olahraga kami menyediakan 3 (tiga) macam jenis bahan yaitu:


Diadora


Dinamakan Diadora karena kain ini mempunyai karakteristik yang sama dengan bahan yang dipakai perusahaan sport terkenal dengan brand Diadora. Tampilan kain diadora agak mengkilap atau memantulkan cahaya jika terkena sinar matahari. Kain diadora punya kemampuan yang baik dalam menyerap keringat, meskipun tidak sebagus bahan katun. Bagian luar kain diadora mempunya kerapatan yang tinggi, sehingga permukaan kainnya halus, sedangkan pada bagian dalam dari kain diadora agak berbulu yang bisa menimbulkan rasa hangat sewaktu digunakan. Diadora punya ketebalan yang bagus, selain digunakan untuk membuat celana training olahraga, bahan diadora juga dipakai untuk membuat jaket dengan tampilan sporty.


Adidas


Kain Adidas memiliki karakteristik bahan kain ringan & menyerap keringat seperti Diadora. Bagian luarnya memiliki permukaan halus, sedangkan bagian dalamnya agak kasar tapi tidak berbulu sepertikain diadora. Kain Adidas selain dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat celana training olah raga juga dimanfaatkan untuk membuat jaket, karena kainnya juga tebal & hangat.


Lotto


Kain lotto memiliki mempunyai karakater tekstur kain halus, ringan, lembut, licin dan lentur. Permukaan bagian dalam dan luar kain lotto hampir sama, yaitu rata dan halus. Kain lotto sangat cocok digunakan sebagai bahan celana training olahraga, karena sangat sesuai untuk aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.



Harga Kaos Olahraga


Untuk harga kaos olahraga, tergantung desain dan jumlah pemesanan. Jadinya, informasi harga tidak bisa kami sampaikan saat ini, namun akan kami sampaikan saat Anda mengontak admin kami. Hal penting yang wajib menjadi perhatian ialah bahwa harga kaos olahraga tidak termasuk ongkos kirim. Info selengkapnya langsung saja hubungi kami.




Pemesanan Kaos Olahraga dari Kulon Progo


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telp/SMS/WA)


Online 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA dari Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via SMS di Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via telepon di Kulon Progo


Cara Pemesanan Kaos Olahraga


Pemesanan kaos olahraga, bisa dilakukan dengan cara yang SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Semua proses pemesanan dikerjakan secara Online, sehingga Anda tidak meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami, hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop & lakukan pemesanan dari Kulon Progo. Dan setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami khusus untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk metode pemesanan kaos olahraga dari Kulon Progo antara lain



  • Silahkan kontak Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • infokan data jumlah pemesanan, kapan tanggal pemakaian dan ukuran.

  • infokan desain kaos olahraga beserta logo & tulisan identitas sekolah yang akan disablon / bordir pada kaos

  • kirimkan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan memakai bahan kaos katun combed, carded, lacose PE, serena dengan setelan celana olahraga memilih bahan Diadora, Adidas atau lotto.

  • Minimal pemesanan untuk kaos olahraga yakni 2 lusin atau 24 stel (kaos olahraga dan celana ).

  • infokan nama & alamat Anda. Alamat akan digunakan untuk pengiriman paket jika telah selesai dikerjakan.


Ketika semua data tersebut kami terima, selanjutnya kami akan infokan mengenai harga pembuatan kaos olahraganya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Cara Pembayaran Pesanan Kaos Olahraga


Pembayaran pesanan kaos olahraga, dilakukan dua kali. Yang pertama merupakan pembayaran DP, sedangkan pembayaran kedua merupakan pembayaran pelunasan & sekalian pembayaran ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan admin kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera langsung konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah & cara pada pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan & siap kirim.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari area Klaten bisa datang langsung ke konveksi kami.


Pemesanan selain dari wilayah Klaten, seperti dari Kulon Progo bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan kaos olahraga dari semua daerah di Indonesia.


Untuk Anda yang mau langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat Konveksi


Alamat Kami: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos olahraga kami di Google Maps berikut:





Semua proses pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info selengkapnya segera hubungi Admin kami




Anda di Kulon Progo Ayo segera pesan kaos olahraga di konveksi kami !!!


Untuk Pemesanan Kaos Olahraga


Segera Kontak


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)


Stand By 24 Jam





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga lewat SMS dari Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via telepon dari Kulon Progo


Keuntungan memesan Kaos Olahraga di Perusahaan Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, untuk tujuan yang baik &, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda sebagai konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan mendapatkan fasilitas antara lain sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos olahraga & celana training olahraga yang akan digunakan

  2. Bisa menentukan warna kaos dan celana yang diinginkan

  3. Info harga kaos olahraga yang jelas, karena disampaikan langsung saat pemesanan

  4. Kontak konveksi kaos / kami selalu aktif 24 Jam, 7 hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Olahraga


Proses pengerjaan kaos olahraga kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan agar nanti konveksi kami dan Anda satu pengertian dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos olahraga yang dipercayakan kepada kami. Karena kalau suatu ketika Anda menanyakan proses pengerjaannya sudah berapa persen, maka kami lebih mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan kaos olahraga yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan kami kerjakan saat kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desainnya.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang Anda kirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit & finishing.



Jika sewaktu proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap pertama. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kaos olahraga ke alamat Anda.


Pengiriman Pesanan Kaos Olahraga ke Alamat Anda di Kulon Progo


Pengiriman pesanan kaos olahraga ke alamat Anda di Kulon Progo akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa ekpedisi yang lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Kulon Progo. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan Anda, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengetahui sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang memanfaatkan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paketnya.



Ayo Segera Buat Kaos Olahraga


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Kontak


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Olahraga


Melayani Pembelian dari Semua Wilayah Kulon Progo dan semua daerah Indonesia


Segera hubungi Admin kami !!!





pemesanan kaos olahraga via whatsapp/WA di Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via SMS di Kulon Progo


pemesanan kaos olahraga via telepon di Kulon Progo

No comments:

Konveksi Kaos Olahraga: Info Harga serta Pembuatannya



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami